Rabu, 27 Juli 2011

Mengoptimalkan pendapatan dari program-program PTC




Dalam dunia PTC, anda mungkin tidak akan pernah bisa mendapatkan penghasilan yang optimal sesuai dengan yang anda harapkan apabila anda hanya menjalankan program-program tersebut sendirian. Anda perlu untuk merekomendasikan program-program tersebut kepada orang lain.
Apabila anda memiliki sebuah website maka anda bisa merekomendasikan program-program PTC yang anda ikuti tersebut di website anda, apabila anda mempunyai sebuah blog, maka rekomendasikanlah di blog anda. Berikan sedikit ulasan khusus mengenai program-program PTC tersebut, agar orang lain pun tidak akan merasa segan untuk bergabung melalui link referral anda. Proses promosi yang hanya menampilkan banner PTC di blog atau website berdasarkan pengalaman biasanya kurang begitu efektif dalam menggait referral. Keberadaan seorang referral sangat berpotensi melipat gandakan pendapatan anda nantinya.
Potensi penghasilan dari satu buah keanggotaan bisnis di PTC adalah secara merata mulai dari Rp 10.000/bulan hingga Rp 2.500.000/bulan (ya benar 2.5juta rupiah tiap bulan), dan INGAT, ini baru jika anda memiliki 1 buah keanggotaan di PTC.
Bagaimana jika anda mengikuti 10 website Bisnis PTC dengan sama baiknya dan penghasilan bulanan sama besar? Sangat dimungkinkan dan sudah pasti anda memiliki penghasilan hingga puluhan juta per bulan dari internet dgn cara yang termudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PTC Lokal Yang Telah Terbukti Kompetensinya:

DbClix
BuxOKE